Akhirnya Ronaldo Resmi Bergabung Ke MU

Akhirnya-Ronaldo-Resmi-Bergabung-Ke-MU

Proses transfer Ronaldo ke klub Setena Merah telah tuntas, pemain striker yang berasal dari Portugal tersebut pun telah tidak sabar menjalankan debut keduanya bersama dengan Manchester United.

Baik Manchester United dan Si Nyonya Tua bersama-sama mengumumkan selesainya masalah transfer Cristiano Ronaldo pada hari Selasa 31 Agustus 2021, empat hari sesudah hasil pengumuman kesepakatan itu.

Biaya lima belas juta euro akan diangsur selama setengah dekade, ditambah lagi bonus sebesar delapan juta euro kalau terms yang diberikan mampu dipenuhi, Cristiano Ronaldo telah menandatangani surat kontrak selama 2 tahun dengan pilihan diperpanjang selama satu musim.

Pemain berusia tiga puluh enam tahun tersebut menegaskan kembalinya dia ke Manchester United bukan semata untuk menyelesaikan karier layaknya seorang pemain seusianya itu, melainkan kembali untuk meraih kesuksesan seperti dahulu.

“Setan Merah selali punya tempat yang sangat istimewa di dalam hati saya, serta saya pun memperoleh banyak pesan semenjak pengumuman saya sudah resmi bergabung ke Manchester United pada hari Jumat yang lalu, saya tidak sabar kembali tampil di Stadium Old Trafford, yang penuh serta bertemu dengan para suporter lagi,” ucap Cristiano ronaldo, dilangsir dari situs resmi Manchester United.

“Saya pasti bergabung bersama tim seusia saya jeda internasional, serta semoga kita mampu menjalankan musim dengan keberhasilan,” lanjut peraih lima Ballon d’Or itu penuh dengan harapan.

Kehadiran Cristiano Rondaldo memang sangat diharapkan mampu meningkatkan kans Manchester United untuk dapat kembali mengangkat piala, mereka telah gagal meraih selama empat tahun terakhir ini, utama di Premier League, Manchester United bahkan telah merasa puasa menjuarai semenjak tahun 2013.

Di Setan MErah, Cristiano Ronaldo bakal bereuni dengan beberapa mantan teman satu timnya, seperti Michael Carrick, Ole Gunner Solskjaer yang sekarang ini telah berada dijajaran staf pelatih, Raphael Varane pun yang dulunya sempat bersama di klub Real Madrid.

Selain itu, masih ada juga Diogo Dalot dan Bruno Fernandes merupakan sesama dari pemain timnas Portugal tersebut, Cristiano Ronaldo bakal melangsungkan putaran kedua bersama dengan klub Manchester United pada minggu kempat pertandingan Liga Inggris berhadapan dengan Newcastle United yang diadakan di Stadium Old Trafford, pada hari Sabtu 11 September 2021.