ADNAN JANUJAZ SEGERA TES MEDIS DI AS ROMA

Mantan pemain Manchester United Yakni Adnan Janujaz tampaknnya mengalami perkembangan yang begitu signifikan bersa Real Sociadad terbukti saat ini As roma tengah serius untuk membawa nya ke italia dan diresmikan sebagai pemain mereka. Sebab dinyatakan apabila Janujaz saat ini akan semakin menambag kreatifitas pada lini serang As roma yang saat ini masih dinilai kurang.

Dengan kehadiran Adnan Janujaz tentunnya ia yang saat ini sudah banyak berkembang ketika ia bermain Di real Sociadad. Namun tampaknnya As roma yang hanya akan meminjam terlebih dahulu selama 6 bulan dan juga akan melihat perkembangannya jika memang dapat begitu banyak Kontribusi tampaknnya As roma juga tidak akan ragu untuk langsung resmikan menjadi pemain mereka karena ia yang masih tergolong masih begitu muda untuk seorang pemain yang hanya baru berusia 24 tahun. dan ia yang masih bisa saja berkembang untuk menjadi yang lebih baik semua adalah tentang dirinnya akan bergerak menjadi lebih besar atau hanya disini.

Adnan Janujaz tentunnya pasti bersedia untuk pindah ke As roma sebab ia dan agennya rencananya sudah memasuki tahap lebih lanjut yang lebih serius dengan sudah akan mendapatkan jadwal tes medis nya apabila tidak ada berhalang pada hari senini Adnan Janujaz sudah dapat berseragam As roma di italia. dan tentu saja ini akan menjadi babak baru pada awal karir nya kembali.

Tinggalkan Balasan