2 Perbedaan Sudut Pandang Akan Bagaimana Keadaan Zaman Sekarang Ini

2 Perbedaan Sudut Pandang Akan Bagaimana Keadaan Zaman Sekarang Ini

Mungkin sebagian dari kalian berpikir bahwa di era sekarang semakin sulit dalam mencari pekerjaan, semakin sulit untuk hidup, dan semakin sulit untuk melakukan apa-apa. Tapi di kelompok yang sebaliknya, mereka berpikir bahwa di era ini adalah era yang semua serba dipermudah. Dimana untuk bekerja dan mendapatkan uang sekarang lebih mudah. Untuk usaha pun semua lebih mudah. Memang jika kita lihat ini merupakan 2 pernyataan yang sangat berbeda jauh.

2 Perbedaan Sudut Pandang Akan Bagaimana Keadaan Zaman Sekarang Ini

Saya pribadi setuju dengan kedua pernyataan tersebut. Dimana di era sekarang sangatlah sulit mencari pekerjaan. Dan era sekarang juga sangat mudah mendapatkan pekerjaan. Mungkin kalian merasa bingun. Maksudnya, ini jika dilihat dari dua sudut pandang ya. Karena disini kita tidak hanya melihat dari sisi anak-anak jaman sekarang tapi juga bagaimana pandangan para orang tua juga. Karena kita harus mengambil sudut pandang tidak hanya dari satu sisi.  Jadi kita juga harus melihat dari kedua arah.

Sehingga kita bisa related dengan apa yang orang-orang rasakan. Bagi beberapa orang dan kebanyakan adalah orang dulu, atau orang kelahiran tahun 60an-90an. Tapi jika mengatakan tahun 90an, bisa dibilang 50 persen ya. Beberapa dari mereka merasa sulit untuk menyesuaikan dengan masa sekarang ini. Karena perbedaan yang sangat besar antara jaman dulu dan sekarang. Dari pendidikan, teknologi, kebiasaan dan banyak lagi. Sudah banyak sekali perubahan dan penambahan. Sehingga orang-orang harus mau tidak mau bisa menyesuaikan dengan keadaan dan perkembangan zaman dan teknologi.

Dan bagi orang yang tidak bisa mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, sudah pasti akan merasakan banyak sekali kesulitan. Baik dalam mencari pekerjaan atau bersosialisasi dengan orang lainnya. Terutama anak kelahiran 2000an. Dari becandaannya saja sudah sangat berbeda. Sehingga akan ada banyak pr yang harus dilakukan. Dan bagi orang-orang yang bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan teknologi, pasti akan merasa sangat terbantu oleh semua ini. Sehingga merasa di zaman sekarang ini semua sudah serba mudah. Baik untuk pendidikan, kerja dan bersosialisasi semua lebih mudah. Tergantung dari kita mengembangkan dan melakukannya. Dengan bijak dan pintar.